Info paket Bandung city tour atau wisata Bandung WA:0818220650

Selasa, 08 Juli 2014

Bandung City Tours

Bandung City Tours

Bandung
Sebuah kota yg memang sangat punya arti khusus bagi banyak orang, memiliki keindahan alam yg tiada duanya didunia, dan memiliki kearifan sosial yg juga sangat tinggi serta keunikan budaya yg tak akan pernah bisa anda temukan ditempat lain. Dari situ sangatlah pantas bila banyak orang ingin berwisata ke Bandung. Gayungpun bersambut ketika melihat peluang ini maka banyak sekali perusahaan yg menawarkan paket wisata Bandung City Tours dgn beragam varian. Termasuk salah satunya adalah TJP-seratour, blog ini adalah salah satu bagian dari strategi pemasaran kami untu dapat menjangkau lebih banyak calon wisatawan dari komunitas online yg semakin hari semakin meningkat. Anda bisa memesan paket wisata Bandung City Tours dgn klik disini untuk reservasi.

Sangatlah beralasan bila saat ini kunjungan wisatawan ke Bandung semakin tinggi dari hari ke hari karena memang yg datang ke Bandung tak hanya dari kalangan tertentu saja atau yg hanya ingin Bandung City Tours saja namun jg dalam rangka kegiatan lainya juga. Tak hanya kota wisata, Bandung jg merupakan kota bisnis dan kota pendidikan. Hampir mirip dgn Jogjakarta namun Bandung memiliki banyak kelebihan dibandingkan dgn kota Jogjakarta. Lokasi Bandung yg berada didataran tinggi membuat udara di Bandung sangat sejuk terutama bila dibandingkan dgn kota yg berada didataran rendah yg dekat dgn laut. Ketersediaan air bersih sangat terjaga disini sehingga anda yg sedasng melaksanakan Tour Bandung menjadi tenang dan terjamin.

Bila ingin berwisata ke Bandung maka silahkan anda langsung datang ke kantor kami TJP SERATOUR untuk membicarakan dan merancang semua rencana wisata anda agar tercipta sebuah perjalanan wisata yang menarik dan berkesan untuk semua peserta wisata yang anda bawa. Baik anda berlaku sebagai travel agent yang menjual paket Bandung City Tours atau anda sekedar panitia dari perusahaan anda yang memang akan melaksakan kegiatan wisata ke Bandung. Anda akan diberikan layanan maksimal agar semua peserta merasa nyaman dgn kegiatan ini.

Kebanyakan travel agent yang kurang memahamin Bandung maka akan membuat banyak sekali kesalahan dalam susunan acara, itinerar dan run down. Hal ini bisa menjadi masalah besar ketika anda merancang susunan acara yang sangat melelahkan dan yang sering kami temukan adalah membuat acara dgn jalur yang sangat melelahkan dan tidak efisien. Hal ini membuat acara wisata menjadi membosankan dan melelahkan. Contohnya bila anda hanya melihat lokasi wisata berdasarkan peta google semata maka dapat dipastikan akan terjadi masalah. Tampak dalam peta begitu dekat terus anda masukan semua lokasi wisata yang ada dan pada kenyataanya jarak sangat jauh dan pada ujung nya tidak semua tempat wisata bisa dikunjungi dan semua peserta juga telah kecapaian untuk itulah kami hadir membantu anda dalam menyusun rencana Bandung City Tours

Demikian yang bisa kami sampaikan untuk anda, dan apabila ingin mengajukan pertanyaan mengenai semua hal dibawah ini maka silahkan datang langsung ke kantor atau bisa juga via tlp

 Tour Bandung
Wisata Bandung
Bandung City Tour
Paket Wisata
Wisata Bandung
Jalan jalan ke Bandung
Obyek wisata di Bandung
Kuliner di Bandung
Liburan di Bandung
Liburan ke Bandung
Sewa mobil di Bandung
Rental mobil di Bandung
Bandung Rent a Car
Bandung Rental mobil
Wisata Malam di Bandung
Wisata anak di Bandung


PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bandung City Tours

0 komentar:

Posting Komentar