Info paket Bandung city tour atau wisata Bandung WA:0818220650

Kamis, 28 Agustus 2014

Alun Alun Kota Bandung

alun alun bandung
Alun Alun Bandung
Saat pertama berdirinya kota Bandung, kuda adalah alat transportasi yang sangatlah utama yang digunakan untuk mengantarkan surat. Umumnya, dalam jarak spesifik pasti ada kuda pengganti untuk menukar kuda pertama. Umumnya ada di pos ubah. Satu diantara pos pengganti yang ada di jalan raya pos (Grote Postweg) ada di dekat gedung Kantor Pos Besar Bandung yang saat ini ada di samping jalan raya pos (Grote Postweg) serta Jalan Banceuy no.2 Bandung City Tour.

alun alun bandung
Alun Alun Bandung
Jalan Banceuy sesungguhnya semula datang dari nama Oude Kerkhoffweg lantaran di sana pernah jadikan tempat kuburan China. Saat ini tempat itu jadikan pusat penjualan suku cadang mobil serta listrik. Bandung City Tour Alun-alun Bandung yang ada di samping selatan Grote Postweg dapat dimaksud masih tetap ada, dapat pula dimaksud tak ada. Dimaksud tak ada lantaran dengan cara fisik telah jadikan plaza Masjid Raya Bandung-Provinsi Jawa Barat. Demikian sebaliknya dimaksud ada, karena orang-orang Bandung masih tetap menyebutkan tempat ini alun-alun.

Bandung City Tour Alun-alun kota Bandung umum dipakai orang-orang lokal juga sebagai tempat berkumpul serta lakukan kegiatan-kegiatan outdoor (luar ruang). Saat ini tempat ini seolah kehilangan daya tariknya lantaran sangatlah banyak tempat baru yang bisa pakai orang-orang Bandung untuk berkumpul. Sekarang ini walau orang masih tetap datang ke Alun-alun, umumnya maksud paling utama mereka yaitu untuk lakukan sholat di Mesjid Raya, yang dibangun pas di samping Alun-alun.

Di segi utara Alun-alun Bandung, ada kantor Pelayanan Informasi Pariwisata yang terdapat di samping utara mesjid (tempat kantor sesaat ini sedikit “tersembunyi”), yang dapat juga di akses lewat Jalan Asia Afrika. Kantor ini didirikan oleh Departemen Pariwisata Bandung pada 1973 serta sediakan beragam info pariwisata di seputar Bandung beserta rutenya, seperti factory outlet, pariwisata alam serta histori, Bandung City Tour dan tempat menarik yang lain. Jam operasional pk. 9 : 00-17 : 00 untuk hari kerja serta pk. 9 : 00-14 : 00 untuk akhir minggu, tutup waktu hari libur nasional.

Untuk menikmati wisata Bandung City Tour seperti di atas, kami sediakan service transportasi atau anda dapat menghubungi kami di alamat :

PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Alun Alun Kota Bandung

0 komentar:

Posting Komentar