Info paket Bandung city tour atau wisata Bandung WA:0818220650

Selasa, 22 Juli 2014

Liburan asik dibandung

Situ Patenggang

Danau Patenggang atau juga yang dikenal dengan nama Situ Patenggang (situ yang berarti danau dalam Bhs Sunda) ada diketinggian sekitar 1600 mtr. dari permukaan laut. Danau Patenggang ada di Ciwidey sekitar 47 km. arah selatan dari pusat kota dengan waktu tempuh sekitar 2 jam perjalanan dari kota Bandung, Jawa Barat.

Sepanjang Perjalanan menuju Situ Patenggang, terus betul-betul alami dengan warna hijau yang kuasai karena ada pohon-pohon rindang di sisi jalan dan hamparan kebun teh. Walaupun harus melalui jalanan berkelok, namun akan jadi mengasyikkan karena anda akan di sugguhi pemandangan alam yang beri kesegaran dengan udara bersih dan jauh dari polusi. Selain tiu perkebunan strawberry akan menambah daya tarik sendiri di sepanjang jalan menuju Situ Patenggang.

Sesampainya di Situ Patenggang, anda akan di sambut dengan danau luas yang berair tenang, dengan pegunungan menjulang memutari Situ patenggang. Di tepi danau terdapat beberapa perahu dengan sebagian warna cerah nan cantik, yang siap mengantar anda untuk berkeliling danau dengan tarif Rp. 15. 000 per orang atau apabila anda tidak ingin berkeliling terlalu jauh anda bisa pula menyewa sepeda air yang menarik untuk dicoba. Anda bisa pula hanya duduk di tepi danau dan nikmati ketenangan air dan keindahan alam yang di hidangkan.


Trans Studio Bandung

TRANS STUDIO BANDUNG yakni Indoor Theme Park terbesar ke dua di Indonesia setelah Makassar. Trans Studio Bandung lebih spektakuler dan lebih dahsyat dari Trans Studio yang ada di Makassar sampai buat jadi Trans Studio Bandung bukan hanya terbesar di Indonesia tetapi juga terbesar di dunia.

TRANS STUDIO BANDUNG menyajikan 20 wahana permainan dan beragam bentuk hiburan yang ada pada 3 tempat dengan topik yg tidak sama dan unik. Sebagian pengunjung dapat rasakan bagaimana jadi seorang bintang di depan kamera serta jadi orang – orang di belakang monitor dari tayangan – tayangan favorite TRANS TV dan TRANS 7, seperti Dunia Lain, Jelajah. Si Bolang, dan terdapat beberapa wahana menarik yang lain.

Selamat datang di dunia penuh keajaiban yang khusus di buat untuk anda. Membawa mimpi anda jadi kenyataan, dan anda bias bertemu selekasnya dengan karakter-karakter idola. Nikmati persembahan 20 wahana permainan yang menantang dan mendebarkan juga hiburan dengan style Broadway yang popular.


Kebun Strawberry

Tempat Wisata di Bandung – satu lagi obyek wisata di Bandung selatan yang betul-betul menarik dan unik untuk dikunjungi yaitu Wisata Unik Petik strawberry Sendiri di Ciwidey. Dimana wisatawan dapat selekasnya memetik buah strawberry sendiri di perkebunan yang telah disediakan. Sambil memetik strawberry wisatawan akan disajikan pemandangan sekitar yang indah khas daerah Bandung Selatan seperti pemandangan kebun teh, pesawahan dan gunung-gunung. Selain tiu udara fresh ciri khas Bandung selatan menemani wisatawan selama system pemetikan ditangani sampai kondisi tenang, nyaman dan tentram akan didapat.


Wisata Ciwidey

Untuk melepas kepenatan, Anda dapat nikmati keindahan dan kesejukan udara di Kampung Pa'go. Selain tiu, anda bisa pula nikmati keelokan alam ciwidey dan sekitarnya. Hanya dengan melalui 30 menit perjalanan ke arah selatan, maka anda telah bakal hingga di wisata di tempat Ciwidey seperti Kawah Putih, Situ (danau) Patengang, pemandian air panas dan perkebunan teh, yang ada di daerah pegunungan Patuha.


Factory Outlet Bandung


Pergantian factory outlet Bandung di dukung karena banyak pabrik tekstil yang ada di kota ini. Selain tiu karena Bandung yakni Kota Fashion, sampai tak heran apabila Bandung selalu di incar untuk tempat ketika berlibur dan belanja. Saat musim liburan biasanya factory outlet Bandung menawarkan potongan harga dan bermacam penawaran menarik.
Factory outlet Bandung bukan hanya jual pakaian tetapi juga, sepatu, tas, boneka dan accessories untuk pelengkap dalam berbusana. Sentral penjualan sepatu dan tas satu salah satunya ada di Cibaduyut Bandung. Barang yang di tawarkan di factory outlet Bandung yakni barang-barang bermerk, dengan kwalitas yang cukup bagus dan harga yang terjangkau.

Demikian yang bisa kami sampaikan untuk anda, dan apabila ingin mengajukan pertanyaan mengenai semua hal dibawah ini maka silahkan datang langsung ke kantor atau bisa juga via tlp :

Tour Bandung
Wisata Bandung
Bandung City Tour
Paket Wisata
Wisata Bandung
Jalan jalan ke Bandung
Obyek wisata di Bandung
Kuliner di Bandung
Liburan di Bandung
Liburan ke Bandung
Sewa mobil di Bandung
Rental mobil di Bandung
Bandung Rent a Car
Bandung Rental mobil
Wisata Malam di Bandung
Wisata anak di Bandung


PT. TJP Seratour

Jl. Juanda 477
Bandung 40135
Office : 022-2535898
Irma : 0817613152/081221270000
BBM invite by E-mail : irma.rahmawati.wiyono@gmail.com
Jhon Wiyono : 0818220650/085722203000
BBM invite by E-mail : jhonwieyono@gmail.com
www.seratour.com www.buswisatabandung.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Liburan asik dibandung

0 komentar:

Posting Komentar